92,1 MHFM Radio, 13 Tahun Mengudara

WhatsApp Image 2017-07-25 at 03.44.59Alhamdulillah.. Tidak terasa MHFM Radio sudah menginjak usia 13 tahun mengudara. Sehingga dalam rangka milad yang ke 13, MHFM Radio menyajikan program on air spesial ramadhan seperti Cahaya di Atas Cahaya, Everywhere is Wonderfull Ramadhan, Abang Sahur dan Kuis Ramadhan bersama Luwes Group spesial untuk pendengar setia MHFM Radio. Selain itu, MHFM juga menghadirkan siaran bersama seluruh penyiar MHFM Radio dalam program Breakline spesial Milad MH FM 13 Tahun Mengudara. Dalam siaran spesial tersebut, Direktur MHFM Radio, Bapak HM. Heru S Soemodarmoyo, SE., juga ikut serta dalam siaran tersebut.

WhatsApp Image 2017-07-25 at 03.45.00Selain menyajikan program spesial dalam rangka Milad MHFM Radio ke-13, MHFM Radio juga mengcreate event khusus yang bertajuk “ Indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan” antara lain Buka Bersama Anak Yatim di Paragon LifeStyle Mall, Buka Bersama Anak Yatim di Luwes Gentan, dan Ngabuburit MH Vaganza di Goro Assalam dengan menghadirkan munsyid dari Yogyakarta dan Sragen, yakni Firraz Bizy dan Adib Irfani. Sebagai bentuk kepedulian radio se-Soloraya terhadap fakir miskin dan dhuafa, MHFM Radio turut serta dalam acara “Radio Soloraya Berbagi” yang diikuti oleh Radio Se Solo Raya yaitu Solo Radio, Metta FM, PTPN, Ria FM, Solopos FM, Mentari dan Radio Gapura.

Banyak doa dan harapan dari para sahabat dan relasi MHFM Radio. Dengan usia MHFM Radio yang sudah menginjak 13 tahun ini, semoga MHFM Radio terus jaya di udara dan menjadi pelopor radio muslim terbaik di Solo. — aamiin ya Robbal’Alamin —
#adminmh

This entry was posted in Artikel, Event. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *