MHFM RADIO BUKA BERSAMA DI LUWES GENTAN SOLO

WhatsApp Image 2017-06-23 at 16.00.33Setelah buka bersama di Paragon, 92,1 MHFM Radio kembali menggelar acara buka bersama dengan Anak Yatim dan Dhuafa yang kedua di Luwes Gentan pada hari jum’at 16 Juni 2017 bertempat di depan Foodcourt Luwes Gentan. Masih dengan tema yang sama yaitu “Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Buka Bersama Anak Yatim & Dhuafa”. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan serangkaian acara seperti Hadrah, Dongeng Anak Sholeh oleh Kak Boni, dan Tausiyah menjelang buka bersama.
MHFM Radio ingin mengucapkan terima kasih sebanyak-sebanyaknya kepada Luwes Gentan Solo khususnya dan para donatur serta sponsor atas terselenggaranya acara tersebut. Semoga atas bantuan dan dukungan mendapat pahala yang berlipat ganda dari Alloh Subhanahu wa ta’ala, aamiin ya robbal ‘alamin.Acara buka bersama yang diikuti oleh anak yatim dari Panti sekitar area Luwes Gentan Solo dimulai pukul 16.00 wib. Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan ditutup dengan do’a buka puasa kemudian sholat maghrib bersama. Setelah itu pembagian bingkisan dan uang saku kepada anak yatim oleh Bapak HM. Heru Soemodarmoyo selaku Direktur MHFM Radio dan Bapak Alpin mewakili Pihak Luwes Gentan Solo. Selain berbagi dengan Anak Yatim, juga berbagi dengan supeltas di area luwes gentan Solo.
Dari Sahl bin Sa’ad radhiallahu ‘anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

«أَنَا وَكَافِلُ الْيَتِيمِ فِى الْجَنَّةِ هكَذَا » وأشار بالسبابة والوسطى وفرج بينهما شيئاً

“Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya

WhatsApp Image 2017-06-23 at 15.47.09 WhatsApp Image 2017-06-23 at 16.06.04

WhatsApp Image 2017-06-23 at 15.59.31 WhatsApp Image 2017-06-23 at 15.46.09

This entry was posted in Artikel, Event, Tips. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *