Home / Iklan / Ustadz Harry Moekti Wafat

Ustadz Harry Moekti Wafat

Harry Moekti mantan penyanyi rocker legendaris Indonesia yang bernama asli Heriyadi Wibowo menhembuskan nafas terakhirnya pada hari Ahad, 24 Juni 2018. Kisah hidupnya yang luar biasa semoga menginspirasi kita semua umat muslim. Baginya penghasilannya sebagai artis dan penyanyi dengan bayaran mahal tak mampu membuat hidupnya merasa bahagia. Meskipun dia sudah berupaya menyekolahkan anak yatim dan menyumbangkan ke panti asuhan ternyata belum mampu menjamin kebahagiaan hidupnya.

Pada akhir tahun 1995 dia memutuskan untuk keluar dari dunia keartisan, dan fokus berdakwah. Bagi Harry Mukti dunia artis saat itu dan saat ini adalah dunia yang menyebarkan kemaksiatan, artis adalah sarana dari musuh-musuh Islam untuk menghancurkan generasi mudanya.

Salah satu ucapannya yang menarik ialah “Jika si penyanyi ( Artis ) melantunkan lagu, maka akan menimbulkan suatu gairah bagi pendengarnya. Nah kalau cuma sebatas gairah itu wajar, namun gairah inilah yang kemudian diisi kemaksiatan. Contohnya ialah definisi¬† Cinta adalah Pacaran, Pacaran adalah Cinta dan Tidak ada Cinta tanpa Pacaran”.

 

About Kukuh

Check Also

Kecerdasan Sensori Anak Dipengaruhi Kedekatan Ortu

Kecerdasan Sensori Anak Dipengaruhi Kedekatan Ortu ¬† Di era serba digital, banyak orang tua mencari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *