Home / Event / Pembukaan Manasik Haji Khusus Sahid Tour

Pembukaan Manasik Haji Khusus Sahid Tour

Pembukaan Manasik Haji Khusus Sahid Tour

SURAKARTA- Sahid Tour mengadakan upacara pembukaan Manasik Haji Khusus Periode Tahun 1439 Hijriah atau Tahun 2018. Sebanyak 160 calon jamaah haji yang berasal dari seluruh Indonesia ini selama 4 hari ke depan (18- 21 Juli 2018) mengikuti kegiatan manasik yang berlangsung di Hotel Sahid Jaya, Solo.

SAHID TOUR (PT. SAHID GEMA WISATA) merupakan salah satu Unit Usaha Sahid Grup yang berkantor pusat di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta¸Shopping Arcade Unit S-31, Jl. Jendral Sudirman Kav. 86 Jakarta Pusat. Sejak tahun 1992 Sahid Tour membuka satu divisi baru, Divisi Umroh dan Haji. Sahid Tour yang memiliki kantor Cabang di berbagai kota, untuk kali ketiga memilih Kota Solo sebagai lokasi Manasik Haji Khusus bagi 160 jamaahnya.

” Kami dari Sahid Tour memiliki kantor di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Solo, dan karena Sahid Tour Solo itu di tengah- tengah jadi lebih enak ditambah Solo memiliki aura berbeda sehingga menjadi daya tarik bagi para Jamaah yang berasal dari luar Jawa seperti Pekanbaru dan Sulawesi,” ujar Direktur Sahid Tour, Harry Prakoso kepada MHFM saat ditemui di sela- sela acara belum lama ini.

Lebih lanjut Harry berharap para jamaah dapat menjalankan ibadah haji dengan nyaman. Oleh karenanya pihaknya membuat serangkaian program manasik yang membuat para calon jamaah ini memiliki kesiapan jasmani dan rohani. Berbagai kegiatan seperti shalat malam berjamaah, senam, ice breaking dan berbagai kegiatan lain yang langsung dibimbing oleh tim pendamping yang disiapkan oleh pihak Sahid Tour.

Program Manasik Haji Khusus periode  2018 ini setidaknya diikuti oleh calon jamaah dari 15 kota di Indonesia seperti JABODETABEK, Medan, Lampung, Yogyakarta, Solo, Sukoharjo, Wonogiri, Magelang, Sidoarjo, Jombang, Banyuwangi, Surabaya dan Sulawesi. Hal ini sesuai dengan lokasi kantor cabang Sahid Tour yang tersebar di berbagai kota dari Jakarta, Yogyakarta, Surakarta, Semarang dan Surabaya. Sejak awal Shid Tour berkomitmen penuh menjadi mitra calon jamaah yang menjadi tamu Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

” Sejak awal kami berkomitmen penuh membantu melayani para tamu Allah ini dengan optimal, sehingga mereka mampu menjalankan ibadah haji dengan khusyuk dan semoga menjadi haji yang mabrur,” pungkas Harry. ( Kukuh Subekti)

 

 

About Kukuh

Check Also

Aulia Milano

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *