Home / Business / Sahid Tour Eratkan Calon Jamaah Haji Khusus Melalui Galla Dinner & City Tour

Sahid Tour Eratkan Calon Jamaah Haji Khusus Melalui Galla Dinner & City Tour

    

Sahid Tour Eratkan Calon Jamaah Haji Khusus Melalui Gala Dinner & City Tour

 

SURAKARTASahid Tour mempererat kebersamaan antar calon jamaah haji khusus melalui gala dinner dan city tour. Kedua kegiatan tersebut merupakan kegiatan puncak acara Manasik Haji Khusus dari Sahid Tour yang sudah berlangsung sejak hari Rabu (18/07/18) di Hotel Sahid Jaya Solo.

MHFM selaku media partner juga menjadi mitra bagi Sahid Tour dalam hal mengisi hiburan bagi para calon jamaah haji. MHFM selaku radio yang terbiasa bergerak dalam hal hiburan dan dakwah turut ambil bagian dengan menampilkan perfoma terbaiknya dalam hal nasyid pada malam gala dinner yang berlangsung di Hotel Sahid Jaya. Dengan kerja sama kedua belah pihak yang saling mendukung ini menjadikan malam gala dinner semakin menarik dan meriah karena menampilkan nasyid, beserta MC yang sudah berpengalaman.

Calon jamaah haji khusus yang berasal dari berbagai kota di Indonesia seperti Medan, Lampung, Jabodetabek, Yogyakarta, Solo, Banyuwangi, Sidoarjo, Surabaya, Makasar dan beberapa kota lain di Indonesia, pada puncak acara kegiatan manasik haji khusus diberikan kesempatan untuk saling mengenal seluruh jamaah beserta kru Sahid Tour yang akan bertugas selama di tanah suci. Selain itu mereka pun diajak melalukan city tour di Kota Solo khususnya di pusat batik dan oleh- oleh Kampung Batik Laweyan. Kedua program ini sengaja diberikan pada sesi terakhir kegiatan Manasik Haji Khusus agar supaya calon jamaah lebih fokus pada materi yang diberikan selama di awal acara.

” Setelah kita evaluasi ternyata banyak jamaah (Calon Jamaah Haji Khusus Sahid Tour-RED) dari luar Solo itu merasa senang karena bisa lebih mengenal kota Solo “ungkap Branch Manajer Sahid Tour Solo, Ririn Listiarini kepada MHFM pada Jum’at (20/7/18) .

Ririn berharap melalui serangkaian kegiatan yang berlangsung selama empat hari- tiga malam ini tali persaudaraan antar jamah bisa semakin kuat. Sebagai mitra para tamu Allah Sahid Tour ingin memberikan kenyamanan para jamaah terutama dalam hal pelayanan yang prima. Untuk mendukung hal tersebut pihaknya bekerja sama dengan tenaga medis   dalam aspek pendampingan kesehatan bagi jamaah selama beribadah  haji dan mahasiswa Indonesia yang berada di Madinah dalam aspek pemberian materi kajian selama prosesi ibadah haji berlangsung.

Sementara itu bagia calon jamaah haji khusus mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Sahid Tour. Di mata mereka pelayanan dari Sahid Tour bisa dipercaya jika dibanding agen atau biro umrah yang lain, khususnya di kota Jakarta. Para calon jamah yang berasal dari kota Jakarta termasuk yang paling banyak yakni mencapai 50 orang.

“Saya merasa Sahid Tour itu bisa dan layak dipercaya karena banyak juga kawan, saudara yang menggunakan jasa Sahid Tour” ucap jamaah asal Jakarta Selatan Dodi Itto di sela- sela kegiatan manasik.

Dodi mengaku jika di Jakarta sangat beragam agen atau biro perjalanan umroh yang menawarkan jasa padanya. Namun karena aspek kenyamanan dia dan sang istri mantap memilih Sahid Tour. Bahkan dia bersyukur jika pelaksanaan manasik haji itu berada di Kota Solo.

” Alhamdulilah manasik haji ini di Solo, kalau di Jakarta saya pasti sudah banyak kaburnya karena harus ngurus bisnis saya di bidang ekspor & impor ikan hias ” imbuhnya.

Sebuah kabar gembira bagi calon jamaah haji khusus Sahid Tour beserta keluarga bahwa selama pelaksanaan ibadah haji nanti akan di relay oleh Radio MHFM Solo. Mereka bisa mengaksesnya di www.indonesiastreaming.com/mhfm. Melalui program ini sekaligus memudahkan para anggota keluarga untuk mengetahui info terkini anggota keluarga mereka yang sedang berhaji.
#Kukuh

About Kukuh

Check Also

SASANA KRIDA KUSUMA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *